Snow White and the Huntsman

Soundtrack dari film yang belum dan bakal tayang, Snow White and the Huntsman. Dibawain oleh Florence + The Machine, band indie dari Inggris. Lagunya keren, pas banget dengan scene dari trailer filmny (lihat video clipnya). Ntah kenapa, jadi inget dengan Adele, walaupun sebenernya beda jauh :D ckckck






                            

Nih sob Trailer filmnya semoga terhibur check this out !!









KUMPLIT LAH :D

sedikit cerita tapi panjang yang penting baca:

Putri Salju adalah satu-satunya orang yang adil di kerajaan ratu jahat. Ratu jahat tidak dapat mentolerir penghinaan terhadap riasnya, hingga memutuskan bahwa Putri Salju harus mati. Ratu mengirimkan pemburu untuk membunuh Putri Salju. Namun pemburu mengetahui dirinya tidak dapat membunuh wanita muda yang tidak bersalah, dan malah mengadakan pelatihan terhadap Putri Salju untuk menjadi seorang prajurit yang mampu mengancam pemerintahan ratu.

Kisah drama Snow White and the Huntsman diawali saat Raja Magnus (Noah Huntley) memerangi pasukan hitam yang tidak diketahui siapa pemimpinnya. Dalam pertempuran yang di menangi oleh sang Raja itu, mereka menemukan sebuah kereta yang berisi tahanan seorang wanita cantik bernama Ravenna (Charlize Theron).

Wajah cantik Ravenna membius sang Raja yang akhirnya mempersuntingnya. Apalagi saat itu Raja sedang patah hati setelah istri tercintanya wafat karena sebuah penyakit. Tapi di malam yang harusnya indah itu, Raja Magnus pun akhirnya wafat setelah ditikam oleh Ravenna.

Snow White kecil (Raffey Cassidy) yang menjadi pewaris sah kerajaan akhirnya di penjara di dalam sebuah ruangan gelap di menara utara kerajaan. Snow White yang akhirnya dewasa (Kristen Stewart) akhirnya bisa meloloskan diri ke hutan gelap / Dark Forest disaat dirinya harusnya dibunuh oleh Ravenna. 

Ravenna yang murka akhirnya menyewa seorang pemburu bernama Eric (Chris Hemsworth) yang tahu seluk beluk Dark Forest. Namun niat Eric berubah pikiran dan malah membimbing sang putri untuk bertemu dengan sisa-sisa pasukan Raja Magnus yang masih hidup.

Cerita yang ditampilkan oleh Rupert Sanders dalam Snow White and the Huntsman secara keseluruhan memang memberikan sisi lain dari petualangan Snow White selama ini yang Anda tahu. Sanders menggambarkan sosok Snow White yang lebih berani dan berjiwa keras, walaupun sang sutradara tidak meninggalkan sosok polos sang putri.

Penggambaran Dark Forest sampai hutan hijau yang dipenuhi peri hutan serta adegan perang kolosal saat sang putri menyerang kerajaan disajikan sangat memukau oleh Sanders. Dan yang paling diapresisi dalam film ini adalah penampilan Charlize Theron sebagai Ravenna. Theron benar-benar menghidupkan karakter yang selama ini akrab disebut Evil Queen itu.

Walaupun Snow White and the Huntsman adalah karya perdana Sanders di layar lebar, namun sutradara asal Inggris ini berhasil mengemas dengan baik kisah putri salju versinya itu. Bentuk petualangan epik yang sangat kolosal dipadu dengan kepolosan serta kecantikan putri yang memiliki wajah seputih salju.


Pemain Snow White and the Huntsman adalah Kristen Stewart dan untuk pemeran Snow White and the Huntsman lainnya seperti Chris Hemsworth (avengers as Thor Oddinson) , Charlize Theron , Sam Claflin , Sam Spruell , Ian McShane , Bob Hoskins , Ray Winstone , Nick Frost , Eddie Marsan , Toby Jones , serta sutradara Snow White and the Huntsman ini adalah Rupert Sanders

PENASARAN DENGAN FILM INI SONO GIH LIAT DI BIOSKOP-BIOSKOP KESAYANGAN ANDA :)










Murid Cerdas


Murid Cerdas

Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru. “Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..”
bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dgn mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yg skrg kelas 3..”

Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah..

Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru.. “Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”
Tapi ibu guru masih belum yakin… "coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yg huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..? (mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Tole: Ketapel..

Ibu guru: OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacangnya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Tole: Martabak..

Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dengan gerakan yang berulang-ulang.., huruf pertama nya M, huruf terakhir I..? (pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Tole: Menggosok Gigi..

Ibu guru: Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran dimalam hari gelap gelapan, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Tole: Nonton Midnight..

Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong...
”ibu guru.. Tole masukin ke kelas 6 aja... saya aja dari tadi salah terus jawab pertanyaan bu guru..

Hihihihihihi...

Karya ilmiah


Karya ilmiah


Di ruang Perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi yang seirus

antara guru dengan seorang muridnya yang ingin jadi anggota LKIR (Lomba Karya Ilmiah Remaja).


Guru : "Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk LKIR sekolah kita ?

Murid : "Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.


Guru : Apa itu ?

Murid : Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan

yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.


Guru : Apa 2 jenis tumbuhan itu... ?

Murid : Kelapa dan singkong.


Guru : (terdiam seperti tidak percaya). Lalu apa yang terjadi

dengan kedua tumbuhan itu ?"

Murid : Jadi getuk.


Langsung sang Guru menjitak kepala murid itu dengan sukses....:D

Guru vs Murid




Guru vs Murid


Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.


Murid (nyanyi dengan suara kecil): "Cicak-cicak di dinding.."

 

Guru : "Gedein Sedikit!!"

 

Murid : "Tokek-tokek di dinding.."

 

Guru : "Gedein lagi!.."

 

Murid : "Buaya-buaya di dinding.."

 

Guru : "yang di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."

 

Murid : "Kalo suara yang di gedein, saya adzan saja."

 

Guru : iya sudah, kamu adzan aja.

 

Murid (dengan suara yang besar) : "Allahu akbar2..."

 

Guru : "besarin lagi!!!

 

Murid : "gak ada lagi pak yang lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."

 

Guru (kesal dan marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."

 

Murid : "Gedein dong pak."

 

Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!

 

Murid : "yang di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,

 

Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....




LULUS DAN GRADUATION 2012

Alhamdulillah Wa Syukurillah Ya Alloh Terimakasih telah melancarkan dan memudahkan segala sesuatu yg hambamu dan teman2 lakukan.
Habis pengumuman kelulusan hari sabtu 26 MAY 2012 dan di lanjutkan tanggal paling berkesan 30 MAY 2012 dimana hari itu tepatnya Graduation SMAN 2 CIAMIS di ISLAMIC CENTRE terimakasih atas semua Do'a - do'a kalian semua terutama dari Orang tua, keluarga, sahabat, ade kelas, jamaah mesjid, Twitter, Facebook,Ym, Skype.. dll :')









                                                 
    






BBM undercover


Pernah ngga sih lo ngeliat BBM Status temen lo yang berubah-ubah
dalam jangka waktu yang sangat tidak wajar??
Pernah ngga sih lo ngeliat BBM Status temen lo yang berubah-ubah
dalam jangka waktu yang sangat tidak wajar??
Pernah ngga sih lo ngeliat BBM Status temen lo yang berubah-ubah
dalam jangka waktu yang sangat tidak wajar??
MUAK!!

Angkie Yudistia


Kali ini gue cerita buku tentang perempuan udah cantik inspiratif lagi yukk baca:

Gue sempat ragu saat berpikir untuk membaca buku ini.  Beban bagi gue jika mengatakan bahwa buku ini akan memberikan tips-tips ampuh mengenai cara menggapai kesuksesan sebagai generasi muda. Bahkan bagi teman-teman yang kurang sekalipun, saya takut kenyataannya justru tidak datang demikian.

Maka lewat buku ini gue hanya ingin berbagi warna-warni pengalaman dengan menoleh ke belakang dan melihat proses naik dan turun sepanjang perjalanan hidup Angkie Yudistia sebagai perempuan Tuna Rungu Menembus Batas dengan segala keterbatasan, mereka justru mampu memberikan banyak hal positif bagi orang-orang di sekitarnya.

yaaa kesuksesan adalah sebuah proses juga. Kesuksesan yang sesungguhnya bukan ketika kita mencapai hasil yang kita harapkan, melainkan kita mampu bangkit dari sebuah kegagalan.

Dengan begitu, semoga pandangan teman-teman bisa berubah dan akhirnya bersedia menyatakan bahwa semua manusia itu sama. Percayalah, kita semua adalah bagian dari masa depan. Ayo, tularkan semangat berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Bahkan, langit kini tak lagi menjadi batas.
Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one chance to do all things you want in life !
Mba Angkie: Apa arti sukses menurutmu wingga? 
Bagiku sukses adalah bagaimana kita dapat menghadapi makna kehidupan. :')
Satu kelebihan yang setiap orang miliki adalah Berani Bermimpi. mimpi besar yang menjadi prinsip hidup. dan ketika kita memiliki mimpi, kemanapun kita pergi tujuan kita adalah mencapai mimpi tersebut yakni mimpi yang mengantarkan kita menuju kehidupan yang sebenarnya. ya, kehidupan dimana kita mencapai jati diri yang sebenarnya. menjadi siapa kita dilahirkan. hidup hanya sekali, dan jangan menyiakan waktu yang kita miliki.

Pertanyaannya, apa tujuan kamu dilahirkan di dunia ini?

Jawabannya pasti beragam, tapi kembali ke diri kita. Hidup kita adalah pilihan kita, tetap berpegang teguh dengan prinsip yang membawa kita menuju makna kehidupan.

Mba Angkie ini perempuan kuat dan tegar yang menghadapi banyak tantangan, tidak membuatnya menyerah dan pasrah dalam kehidupan. Justru semakin memacu dia untuk lebih maju lagi. Untuk membuktikan bahwa Mba Angkie mampu berkarya walau dengan keterbatasan.

Hidup itu proses, dan proses akan terus berlangsung selama kita hidup. Maka dari itu, mengubah cara pandang dan pikiran kita untuk lebih positif. Tidak ada masalah tanpa ada jalan keluarnya..X.O.X.O

Lewat buku yg gue baca ini, saya ingin mengatakan bahwa hidup tidak semudah yang kita harapkan. Masalah selalu timbul setiap saat, tapi justru masalah yang membuat kita bijak dalam menghadapi masa depan.
                      
Itulah sedikit cerita dari gue tentang buku Angkie Yudistia. So..
Dont Wait for The Perfect moment, take the moment and make it perfect!








Justin Bieber - Girlfriend

Emang goe nggak bisa nyanyi tapi seenggaknya bisa di wakilkan sama temen-temen gue.ckckckckk buktinya mereka bagus. Karena menunjukan sesuatu yang berharga itu sombong, makanya aku gak mau menunjukan kamu di sini. Ciee ciee kalahkah jadi Gombal.....

Udah nih gue mau share Just a spontaneous (& just for fun) jam session at our living room! by @rarasekar (vocal) , udah jangan naksir ini udah punya gue (keyboard) & @pramadityazhar (cajon).Tarak Tak-Tak ~~~ Enjoy!!
Check this out




If I was your Girlfriend, I’d never let you go
I can take you places you ain’t never been before
Baby take a chance or you’ll never ever know
I got money in my hands that I’d really like to blow
Swag swag swag, on you
Chillin by the fire why we eatin’ fondue
I dunno about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your Girlfriend , never let you go
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your Girlfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Verse 2]
Tell me what you like yeah tell me what you don’t
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
I don’t never wanna fight yeah, you already know
I am ‘ma a make you shine bright like you’re laying in the snow
Burr
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
You could be my girlfriend until the ---- world ends
Make you dance do a spin and a twirl and
Voice goin crazy on this hook like a whirl wind
Swaggie

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your  Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Bridge]
So give me a chance, ‘cause you’re all I need girl
Spend a week wit your boy I’ll be calling you my girlfriend
If I was your man, I’d never leave you girl
I just want to love you, and treat you right

[Chorus]
If I was your Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your Girlfriend, I’d never let you go, never let you go

Na na na, na na na, na na na
Ya girl
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey

Swaggie eheeehe swaggie

A message from Anonymous

Assalamu'alaikum Wingga

See, I will graduate soon, but my partner will graduate later, so it means we will be a part, maybe I will busily do my new job and he will stay to finish his study - in fact, now, we always meet. Ben, I know you have received this same question all the day, but still - I wanna ask you this same-silly-question. LDR, right? how do you keep your relationship, your trusty, your feeling at the same person, Rara? - convinced me that LDR may be worked. Grazie, Wing.

Jawab:

wa'alaikumussalam
A silly question? As my lecturers here have constantly said, “There’s no such thing as a silly question!”
Look at your relationship now. Are you both open to each other? Or are you secretly jealous or envious or angry or upset at each other? How do you feel now? Not yesterday, not tomorrow, but now, how do you feel? Do you trust your partner? Are you open to your partner?
Are you having trust issues at this moment? Not your partner, but you. Do you have trust issues with your partner? If you don’t, you wouldn’t be asking these questions would you? 
Can an LDR work? yes it can, what do you need?
Openness.
Because openness gives birth to trust. Do you have it now? 
Is your relationship based more on understanding or acceptance? 
Have you asked yourself why you are afraid of doing an LDR? What is the basis of your fear? Why are you afraid? There is a reason that you are afraid right? Are you not open? Is your partner not open? Did you have a bad experience in the past with your partner regarding trust issues? 
How do you feel for your partner right now?
My relationship is my relationship, my experience, my understanding. You can’t compare it with your relationship because we have experienced things differently and thus understood things differently. Including on how we define a relationship. 
Look at your relationship now. Don’t think about tomorrow, think about now, look at it now, observe it now and have a clear understanding of it now. Because what you have now will result in what you have tomorrow and anywhere you go.
metta.

semoga bermanfaat :)
(maaf ya di terjemahin ke bahasa inggris)

Puisi Terakhir Gie

               



Artist: Soe Hok Gie - dibacakan oleh Nicholas Saputra
Puisi Terakhir Gie:


Ada orang yang menghabiskan waktunya berziarah ke Mekah.
Ada orang yang menghabiskan waktunya berjudi di Miraza.
Tapi, aku ingin habiskan waktuku di sisimu, sayangku.
Bicara tentang anjing-anjing kita yang nakal, dan lucu.
Atau tentang bunga-bunga yang manis di lembah Mendalawangi.
Ada serdadu-serdadu Amerika yang mati kena bom di Danang.
Ada bayi-bayi yang mati lapar di Biafra.
Tapi aku ingin mati di sisimu, manisku.
Setelah kita bosan hidup dan terus bertanya-tanya.
Tentang tujuan hidup yang tak satu setan pun tahu.
Mari sini, sayangku.
Kalian yang pernah mesra, yang pernah baik dan simpati padaku.
Tegaklah ke langit luas atau awan yang mendung.
Kita tak pernah menanamkan apa-apa, kita takkan pernah kehilangan apa-apa.
Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan.
Yang kedua dilahirkan tapi mati muda.
Dan yang tersial adalah berumur tua.
Berbahagialah mereka yang mati muda.
Makhluk kecil kembalilah dari tiada ke tiada.
Berbahagialah dalam ketiadaanmu.
- Soe Hok Gie

(Source: mochwingga) kalo penasaran sama puisi ini langsung aja KLIK DISINI :)

Puisi "Malam di Matamu"

Musikalisasi Puisi "Malam di Matamu", oleh Jemima & Ilman 'Maliq & D'Essentials'


ikuti :D lalalala~

Malam di Matamu

malam di matamu terlihat pucat seperti tenang
bening danau yang terlalu lama menanti riak
malam di mataku telah menyerah berlutut pada
kata-kata yang berjatuhan di dalam matamu
bintang-bintang itu

malam di matamu mulai membeku seakan waktu
terjebak di balik langit yang berteriak
malam di matamu menjatuhkan gerimis
seperti rindu yang terurai lukanya
satu demi satu.

by: Duta Galau @benzbara_


The Journey


The journey kak Chika Nyasar di Hong Kong



Liburan di Hong Kong memang sungguh mengasyikan, apalagi kalau bertujuan ke Disneyland, salah satu tempat yang paling ingin saya datangi. Liburan kali ini saya pergi bersama Mama saya.
Dalam perjalanan ini saya naik pesawat Garuda Indonesia. Saya suka dengan pelayanan dan hiburan dari Garuda Indonesia. Mbak-mbak pramugarinya ramah, saya minta 2 jenis minuman dan dikasih gitu. :mrgreen: (emang seharusnya sih) Lalu hiburan di Garuda Indonesia ini sungguh menghibur. Film yang disediakan ada film-film baru seperti The Artist, The Muppets, Jack & Jill, hingga Twilight: Breaking Dawn part I. (bete) :D 
Tidak hanya film, ada music dan game juga. Perjalanan 5 jam di pesawat tidak terasa dengan hiburan yang tersedia sepanjang perjalanan. Bahkan saya berhasil menulis review film yang saya tonton di pesawat! :mrgreen:

Hiburan dan makanan di Garuda Indonesia :D

Sampai di Bandara Hong Kong, saya dan Mama beserta Chichi dan Nath langsung menuju tempat penginapan yaitu Disney’s Hollywood Hotel. Perjalanan ditempuh memakai taksi menghabiskan kira-kira sekitar HK$125 (1 dollar HK = Rp 1200).
FYI, tukar dollar Hong Kong sebaiknya di Indonesia aja karena mendapat rate yang lebih bagus. Ketika menukar rupiah di Hong Kong, rate yang saya dapat sekitar Rp 1400. *oh noooooo!*
Sesampai di hotel Disney’s Hollywood Hotel, saya langsung terkagum-kagum dengan desain hotel yang modern dan bermandikan ornament Disney dan ada hidden Mickey di berbagai sudut hotel. Sebagai anak yang dibesarkan oleh kartun-kartun Walt Disney, saya seperti sedang bermimpi dan mimpi saya tercapai!


Front desk hotel dan mbak resepsionis yang ramah(agak sipit)

Kami berempat langsung check-in dan mendapatkan kamar di lantai paling atas, yaitu lantai 9. Yeahh Rock N Roll! Rupanya Disney resort memiliki 2 hotel yaitu Disney’s Hollywood Hotel yang megah dan modern, dan satu lagi Hong Kong Disneyland Hotel yang classic. Tempat kami menginap adalah di Disney’s Hollywood Hotel.
Saat memasuki elevator, ada suara Mickey yang memberitahu saya telah sampai di lantai tujuan. Lucunyaaaa! Saya pun akhirnya mencoba merekam keadaan di hotel ini.


Begitu masuk kamar hotel, saya mulai menggerayangi berbagai sudut. Kunci hotelnya ternyata bergambar Woody dari Toy Story. Saya pun berencana mengambil satu kunci ini nanti kalau mau check out. :mrgreen:

Kunci hotel (pengen dibawa kerumah)

Kamar yang saya tempati memiliki 2 tempat tidur seukuran kasur di kamar saya. WAH KASURNYA GEDE YA? ASYIK BISA GULING-GULINGAN! *jumpalitan* *Backflip* *nyeri cangkeng* (jangan ditiru adegan barusan hanya orang nekat yang mau) *jadi gw orang nekat gitu :}

Woohoooo~

Hidden Mickey juga dapat ditemukan di selimut, slippers (sandal hotel), cermin, dan ukiran yang tergantung di tengah tempat tidur. Di meja sebelah tempat tidur ada telepon canggih, notes dan pensil, serta handuk kecil yang dibentuk tokoh Toy Story, Aliens.


let's take a ~ hhe jangan ahh nanti dosa!

Di dalam kamar mandi rupanya telah disiapkan gelas kertas lucu bergambar tokoh Disney. Gelas kertas berjumlah 3 buah ini memperjelas bahwa hotel ini khusus untuk keluarga. Sendal hotelnya aja ada 3, 2 untuk dewasa dan yang 1 berukuran kecil untuk anak-anak. Selain itu handuk dan sikat gigi masing-masing berjumlah 3 buah.

Kamar mandi Disney’s Hollywood Hotel (tidak ada yang di samarkan)


Souvenir hotel! :mrgreen:

Ternyata untuk pemesanan hotel bisa disesuaikan dengan pemandangan yang diinginkan. Rate Disney’s Hollywood Hotel bisa dilihat di sini. Dan inilah pemandangan dari kamar saya. :D

unyu pemandangannya :)

Selesai menjelajah kamar, saya beristirahat sebentar. Sekitar jam 8 malam kami berempat memutuskan mencari makan sekaligus melihat-lihat kota. Sesuai saran mbak resepsionis hotel, kami pergi ke Avenue of Star. Kami memutuskan naik MTR (Mass Transit Railway) agar bisa menghemat kocek. MTR yang di Sunny Bay – Disneyland lucu banget! Ada ornamen Mickey di jendela, handhelduntuk pegangan tangan juga berbentuk Mickey dan di tengah-tengah kursi dipajang patung-patung tokoh Disney seperti Snow White, Donald Duck, Chip & Dale, dan lain-lain.

MTR penuh dengan orang-orang pulang dari Disneyland

MTR di Disney Resort

Berhubung saya belum familiar dengan MTR, kami sempat salah naik MTR! Alhasil harus berganti kereta lagi dan ternyata 2 kali salah naik MTR sodara-sodara! *toyor diri sendiri*







BURN IT DOWN



Mimpi apa tweets gw di Favorites sama Mike Shinoda excited banget seneng pokoknya!!



   Setelah menunggu single baru  BURN IT DOWN akan dirilis dan gw seneng banget.. Pasti banyak yang akan melihat sampul album, daftar lagu, dan mendengar tentang beberapa rencana tur baru. Linkin Park dan gw sangat gembira untuk minggu ini.

   Gw tau pasti lebih banyak dari mereka tahu tentang single baru sampai titik ini. Kata Mike: Kami membangun band ini atas ide menggabungkan semua gaya favorit kami terhadap musik-sebagai berbeda karena mereka mungkin-menjadi satu, suara tanda tangan. Pertama kami dua album adalah hasil dari banyak kerja keras, ketekunan, kecerdasan, dan keberuntungan, untuk membangun sebuah kotak peralatan yang akan memberikan kami apa yang kami butuhkan untuk membuat lagu-lagu terbaik yang kita bisa pada saat itu. 

   Sukses datang pada waktu yang sangat penting dalam industri yang hendak mengambil menukik, dan kami dapat membangun diri sebelum hal berubah secara drastis. Hybrid Theory menjadi album terlaris tahun ini, di seluruh dunia. Setelah sukses Meteora, kami menyadari bahwa kami perlu untuk melangkah mundur dan berpikir tentang masa depan kita, untuk memiliki satu. Kami memutuskan kami harus harus menyimpang jauh dari hal utama atas keberhasilan dibangun: musik.Ketika saya mencoba untuk menjelaskan hal ini momen penting untuk seorang teman saya, dia sulit memahami. Dia berkata, "Ini seperti Anda menemukan Big Mac atau iPod, kemudian memutuskan untuk tidak menjual lagi. Kenapa Anda melakukannya? "

   Beberapa orang telah dibandingkan album baru kami dengan yang awal. Saya kira itu tergantung pada bagaimana Anda ingin membuat perbandingan (by the way, itu pasti bukan tentang gitar). Bagi saya, itu semua tentang mendapatkan kembali ke "teori hibrida" nyata - bukan album dengan nama itu, tetapi gagasan bahwa enam orang di band kami memiliki selera yang berbeda secara drastis dalam musik, dan campuran semua suara menjadi satu apa kami membangun band kami.

The single BURN IT DOWN and the album LIVING THINGS (presale) will be available tomorrow.