--> "Stranger Things" Season 2: Sangat Memuaskan | Daily Wingga

Friday, October 27, 2017

"Stranger Things" Season 2: Sangat Memuaskan

| Friday, October 27, 2017
Stranger Things

Dengan kekuatan Word-of-Mouth pada tahun 2016 yang menyajikan nuansa novel Stephen King ditambah para pemain muda yang memang belum diperhitungkan sampai mereka bisa melangkah di karpet merah Emmy Awards!. Para pemerannya pun kini jadi perhatian publik, kesuksesan serial Netflix yang sederhana dan benar-benar di atas ekspetasi, serial yang memadukan orisinalitas dan nostalgia yang tak terbatas, kombinasi tulisan dan casting juga menghasilkan lusinan karakter yang baik.

"Stranger Things sendiri akan memulai debut season keduanya yang berjumlah sembilan episode pada tanggal 27 Oktober."

Stranger Things

Season 2 ini sangat memuaskan sang produser sendiri Duffer bersaudara telah memberi sedikit jebakan realisasi diri (suatu proses untuk menjadikan suatu rencanamenjadi perwujudan yang nyata.), dan mereka memberi musim kedua ini dengan beragam variasi '80 -an, karakter pemain yang diperluas dan beberapa mitologi Stranger Things juga diperluas tanpa sedikit pun akan menghancurkan sekuelnya.

Stranger Things

Hawkins, Indiana, saat Halloween 1984. Will (Noah Schnapp) masih dalam pemulihan dari petualangannya di Upside Down dan dia diperlakukan agak tentatif oleh ibunya, Joyce (Winona Ryder), dan teman-teman Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo) dan Lucas (Caleb McLaughlin) . Will melakukan kunjungan ke Laboratorium Hawkins yang misterius, di mana seorang ilmuwan yang dimainkan oleh Paul Reiser memastikan efek buruknya, seperti mantra di mana Will melihat makhluk tentakel aneh yang menjulang di pinggiran kota versi apokaliptik, terbatas. Apakah Will dapat peringatan akan ancaman yang akan datang?😮

Dilanjut dengan si Hopper (David Harbour) masih terengah-engah dan menjaga ketertiban di Hawkins dan sebuah proses yang rumit sejak seorang jurnalis (Brett Gelman) mulai memasuki beberapa peristiwa yang aneh pada musim lalu. Jadi si jurnalis ini sering mencari dan mempublikasikan informasi skandal tentang orang-orang terkenal dengan cara yang tidak disengaja.😳

Netflix sendiri memiliki banyak hal yang mereka tidak ingin diungkapkan, termasuk setidaknya satu hal yang tidak dapat dimanjakan sehubungan dengan adegan pertama sepanjang musim dan apa saja yang berkaitan dengan Mussy Bobby Brown's Eleven yang masih luar biasa, seperti apa yang dia hadapi sejak musim pertama atau di mana kita menemukannya untuk memulai musim kedua, tapi saya pikir untuk mengatakan bahwa dia tidak berasimilasi ke dalam adegan sosial Hawkins atau distrik sekolah setempat. Dan dia masih rentan terhadap yang namanya mimisan.

Stranger Things


Oh iya Joyce punya pacar baru. Namanya Bob (Sean Astin). Dan ada anak-anak baru di kota, perempuan tomboy berambut jahe bernama Max (Sadie Sink), yang memiliki beberapa kesamaan dengan Will dan gengnya, dan saudara laki-lakinya Billy (Dacre Montgomery), seorang pemain bola basket. Di musim pertama serial ini ada beberapa kesadaran akan hal-hal yang disukai para penonton. Yaitu daya tarik Dustin.

Tidak mengherankan jika serial Stranger Things menekankan kepada nostalgia, terlebih lagi, ada unsur Steven Spielberg dan Stephen King dan John Carpenter dari semuanya. Musim kedua ini akan lebih meriah dengan kehadiran Paul Reiser. Netflix juga tidak main-main mendukung Brinks truck untuk menambahkan anggaran. Pasti akan ada lebih banyak uang yang di keluarkan untuk musim kedua ini, dengan tambahan screentime untuk mahluk CG dan stuntman yang lebih banyak.

Semoga saja musim ini menjadi sangat menarik.😊

Stranger Things



↑↑↑↑↑↑↑↑↑
Download Season 2 Episode 1 😎
stranger things season 2 sub indo
Stranger Things

‘Stranger Things 2’ Premiere Watched by Over 15 Million People

Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!