--> PECAH TELUR | Daily Wingga

Wednesday, May 9, 2012

PECAH TELUR

| Wednesday, May 9, 2012
Heyya bloggers,
some reasons why i make this blog have been written in the other side. Rasanya terlalu sayang untuk melepaskan blog yang lama karena i wrote my simple life story there.

Anyway, blog ini akan banyak ceritain kalian tentang kehidupanku, sesuai dengan judul nya. bukan niat untuk pamer atau apa, hanya ingin berbagi dan memenuhi desakan teman-teman pembaca blog-ku yang dulu.

aku masih suka nulis. tetapi dengan banyaknya social media diluaran sana aku jadi terbagi, disatu sisi sibuk untuk upload foto di Instagram, atau check in di Path. but anyway gak ada yang se nyaman blog untuk berbagi cerita, even my friends prefer to write in Tumblr to Blogger:

Aku minta maaf nanti kalo pas nulis blog pakai bahasa campur-campur ya hihihi.

doain ya Freund,
Untuk kehidupan kuliahku aku berharap semoga semuanya lancar, lulus cepat dan dapet nilai yang baik.amin

masih exited akhirnya ngeblog juga gue, hohohoho *lompat* padahal ini blog yang keberapa, tapi blog ini saya istimewakan... duuh seneng banget ini mah setelah sekian lama mager dan memendam tulisan pribadi, akhirnya.... "this is it... it is my new blog" #backsoundtepuktangan *.*
Yap ini Episode perdana gue nulis disini, makanya judulnya 'pecah telur' :D hehe, layaknya anak ayam yang baru netes alias menetas, gue sangat butuh panutan dan pedoman disini, biar arah dan tujuan gue jelas, teruuuus gue juga butuh masukan supaya blog ini gak jadi menyimpang atau mungkin gak terjadi salah pergaulan didalamnya. mohon bimbingannya bloggerwan dan bloggerwati sejagad raya hehe :)))))

Awalnya gue bingung mau ngasi judul 'hijrah' atau 'pecah teluuuuur' untuk postingan pertama ini,, agak gak nyambung memang, but it's so complicated meeeeeeennn!!! setelah sekian menit gue duduk gak jelas dengan gonta ganti posisi , gue pun istikharah didalam hati, and taraaaaaa finally gue pilih pecah telur aja mereuun nyaak, karna untuk sekarang judul ini terdengar lebih kece soalnyaa, and maybe judul hijrah bisa dipostingin kapan kapan hmmm
sekarang gue udah mempunyai tekad yang kuat niih untuk gentayangan di dunia perblog-an, daripada gue nge-twit mulu panjang panjang mending nge-post kayak gini aja yaa, jadi langsung banyak dan praktis :D

Sooooooo
buat  temen temen yang gak suka nulis, daku saranin untuk sukalah~ 
buat temen temen yang gak mau nulis, daku saranin untuk maulah~
dan buat temen temen yang gak pernah nulis, daku saranin untuk cobalah~
walaupun kita bukan penulis yang baik, tapi kita bisa berbagi dengan setiap pengalaman apapun yang kita miliki. karna setiap orang itu berbeda, dan pasti memiliki pengalaman dan kehidupan yang berbeda. siapa tau dengan tulisan itu kita bisa berbagi tanpa kita sadari, itulah alasan saya untuk muncul disini
KEEP SHARING WITH WRITING GUYS!!! :) 
guten morgen indonesia und gute nacht deutschland *hoaaaam*
liebe grüße





SILAHKAN BACA POSTINGAN YANG LAIN :D


Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!