--> Girls Appreciate Your Man + Boys Appreciate Your Girl | Daily Wingga

Saturday, September 21, 2013

Girls Appreciate Your Man + Boys Appreciate Your Girl

| Saturday, September 21, 2013


Sampailah juga gue pada titik dimana gue tau, kalo cowo tuh dari awal milih pendidikan atau pekerjaan, udah harus mikir mateng-mateng ya atau paling engga udah punya prospek kedepan, secara... nantinya kan akan membiayai anak orang, sedangkan cewe..yang penting suka dulu sama ilmu dan kerjaannya, ga dibebani sama tanggung jawab jadi tulang punggung keluarga, *tapi kalo cewe terus punya penghasilan sendiri ya itu nilai tambah tersendiri* intinya adalah, gentleman out there, whatever you do, semangat!! =)

Sampailah juga gue pada titik dimana gue sadar, cewe itu juga punya beban tersendiri. Cewe, apalagi kalo menarik, tapi gak pinter, kosong, gak ngerti apa-apa pasti langsung di cap yang engga-engga, makannya hargain juga usaha cewe-cewe yang emang mau belajar, mau berkarir, berkarya, berbisnis dan sebagainya.. Dengan harapan supaya di masa depan nanti keberadaan kalian sebagai cewe itu engga memperberat tanggungan cowo, tapi malah bisa bantu meringankan =)

Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!