--> Berpikir Baik Itu Perlu | Daily Wingga

Thursday, January 30, 2014

Berpikir Baik Itu Perlu

| Thursday, January 30, 2014


Kenapa perlu?

Karena semua orang rasanya pasti pengen berpikir hal yang baik dan gue juga sama selalu ingin berpikir baik akan hal sesuatu yang menjadikan semua itu baik untuk gue dan juga orang lain. Tapi untuk menjadi begitu kuat sehingga nggak ada yang bisa ngeganggu ketenangan pikiran gue dan gue sering menanyakan/berbicara tentang kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi setiap orang yang gue temui. 


 

Seperti membuat semua temen gue merasa bahwa ada sesuatu di dalamnya untuk melihat sisi cerah dari segala sesuatu dan membuat optimisme menjadi kenyataan. Untuk berpikir hanya yang terbaik, bekerja hanya untuk yang terbaik, dan mengharapkan hanya yang terbaik. Untuk menjadi seperti antusias tentang keberhasilan orang lain seperti ke diri gue sendiri. 






Dan untuk melupakan kesalahan masa lalu dan menekan ke prestasi yang lebih besar di masa depan dan harus memakai wajah ceria setiap saat dan memberikan setiap makhluk hidup selalu bertemu senyum. Gue juga sadar banget untuk memberikan begitu banyak waktu untuk perbaikan diri sendiri, bahwa gue tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain karena menjadi terlalu besar itu pasti akan lebih tinggi lagi tanggung jawabnya juga seperti halnya terlalu mulia untuk marah, terlalu kuat untuk takut, dan terlalu seneng untuk memungkinkan adanya masalah. Semua itu pasti terjadi.....


Untuk berpikir baik tentang diri gue sendiri dan untuk memberitakan fakta "berpikir dengan baik" ini kepada dunia, bukan dengan kata-kata keras tapi perbuatan besar. Setuju!                                                                                                                      

Dan hidup dalam Iman dan Taqwa bahwa seluruh dunia adalah di sisi dimana selama gue benar untuk ngelakuin yang terbaik yang ada didalam diri gue sendiri.

#happiness


Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!