--> Dengan Traveloka Siapapun #JadiBisa dengan Mudah Memesan Tiket Kereta Api | Daily Wingga

Tuesday, October 31, 2017

Dengan Traveloka Siapapun #JadiBisa dengan Mudah Memesan Tiket Kereta Api

| Tuesday, October 31, 2017
#JadiBisa dengan Traveloka

Kereta Api sudah menjadi alat transportasi sepanjang masa. Bagaimana tidak, kereta api sudah lama sekali memobilisasi manusia, barang dan juga peradaban bangsa, maka dari itu kereta api telah menciptakan sejarah dan kenangan di setiap lajunya. Bagaimana pun kondisi perkereta apian kita saat ini. Kereta tapi tetap menjadi alat transportasi yang berharga bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan perkereta apian Indonesia.

Traveloka dan PT. Kereta Api Indonesia

 #JadiBisa

Contohnya zaman sekarang siapapun #JadiBisa dengan mudah memesan tiket kereta api karena adanya perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket seperti Traveloka. Terbukti keseriusan Traveloka membuat kerjasama langsung dengan pihak PT. Kereta Api Indonesia. Dengan ini melengkapi Traveloka sebagai one stop booking service yang dapat mempermudah pesan tiket, tanpa perlu antre di loket.

Menggunakan kereta api saat traveling adalah pilihan yang patut dicoba, selain faktor harga yang lebih murah, di perjalanannya pun akan memberikan pengalaman bagi penumpangnya. Misalnya berkenalan dengan teman sebangku, mengobrol dan berdiskusi tentang banyak hal sampai ditawari makanan, cemilan dan nomer hanphone jika beruntung.

Bagaimana cara pesan tiket kereta api online dengan cepat dan mudah?

traveloka

Salah satunya adalah melalui online travel agent (OTA) seperti Traveloka yang memberikan kemudahan dan kepraktisan saat memesan/booking tiket kereta api. Apalagi, Traveloka juga merupakan salah satu Partner resmi KAI yang terpercaya.✔

Selain cepat dan mudah, booking tiket kereta lewat Traveloka juga lebih murah. Ini karena Traveloka selalu memberikan promo-promo menarik untuk setiap produknya, salah satunya diskon spesial untuk pemesanan tiket kereta api selama periode tertentu. Beberapa diskon hanya berlaku untuk booking melalui aplikasi. Karena itu, jika belum memiliki aplikasi Traveloka di smartphone kamu, ayo segera download di Google Play Store atau Apple App Store dan bisa juga melalui website resmi Traveloka pilih                                         
                                                             ⇩

Traveloka
Pilih tujuan kota dan waktu perjalan juga berapa tiket yang akan di pesan


Untuk pemesanan tiket kereta, Traveloka mengandalkan pencarian dengan nama kota asal dan tujuan, tidak hanya nama stasiun, untuk mempermudah pengguna yang tidak tahu nama stasiun. Sama seperti pembelian tiket pesawat, pengguna akan mendapat notifikasi melalui surat elektronik dan SMS juga barcode setelah memesan. Pengguna tidak perlu mencetak tiket, cukup masukan kode pemesanan atau memindai barcode di aplikasi saat berada di mesin pencetak boarding pass mandiri di stasiun asal. 

Tenang saja tiket perjalanan di Traveloka tersedia untuk semua kelas. Oh iya, boarding pass hanya bisa dicetak di waktu terbatas. Yaitu 12 jam sampai 10 menit sebelum keberangkatan. Berarti kalau kamu datang ke stasiun kurang dari 10 menit waktu keberangkatan, otomatis kamu ga bisa naik keretanya lho!

Traveloka
Pilih perjalan yang cocok 
Jika sudah memilih kereta, kita akan diarahkan pada form isi data penumpang. Disinilah salah satu keunggulan Traveloka yang membuat pemesanan tiket sangat mudah. Adanya fitur Passenger QuickPick, sehingga tidak perlu repot-repot lagi mengisi data penumpang tiap kali melakukan proses pemesanan tiket. Cukup sekali, maka data tersebut akan disimpan dan bisa digunakan di lain waktu ketika memesan tiket kereta kembali.Cepat dan mudah bukan, namun jangan lupa untuk memastikan kembali data penumpang yang kita isi itu sudah benar.

Setelah data pemesan di isi kita bisa memilih kursi yang diinginkan
Traveloka juga menyediakan fitur pilih kursi. Setelah itu, pemesanan akan di review dan kita bisa mengecek kembali apakah data-datapemesanan kita sudah benar dan sesuai. Lalu kita akan berlanjut pada proses pembayaran. Dalam metode pembayaran pihak Traveloka mempunyai TravelokaPay.

Pembayarannya pun sudah jauh lebih mudah dan banyak caranya selain transfer ATM, eBanking, via kartu kredit atau pun debit, bisa juga dibayarkan di mini market seperti Indomaret Alfamart dan Alfamidi. Kemudahan lainnya lagi, kita bisa memilih kursi kereta. Di dekat jendela ataupun di pinggir lorong, boleh saja, asal belum ada yang memesan, tentunya. Nantinya Traveloka akan mengirimkan kode pemesanan/E-ticket yang bisa dicetak/di-print satu jam sebelum keberangkatan.

Dengan Traveloka Siapapun #JadiBisa dengan Mudah Memesan Tiket Kereta Api


Terbukti! #JadiBisa dengan Mudah Memesan Tiket Kereta Api 

Keuntungan utama dari pembelian tiket transportasi secara online di Traveloka adalah last minute booking – sampai dengan 3 jam sebelum waktu keberangkatan. Bagaimana, tertarik untuk membeli tiket kereta api? Pastikan memilih Traveloka sebagai Partner resmi KAI. Agar secara langsung dapat mengurangi adanya resiko dalam proses pembelian tiket kereta api. Karena Traveloka akan terus mengelola dan memelihara kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanannya.. Pesan Tiket Kereta Api? Traveloka Dulu...👍


Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!