Tampilkan postingan dengan label Music. Tampilkan semua postingan

Jumat, 08 Januari 2016

10 Penyanyi Wanita Cantik dan Berbakat di Youtube

Tidak ada komentar


1. Tori Kelly




2. Alex G




3. Chrissy Costanza




4. Holly Henry




5. Madison Beer




 6. Daniela Andrade




 7. Jannine Weigel




8. Lia Marie Johnson




9. Alice Kristiansen




 10. Jasmine Thompson


Sabtu, 14 Maret 2015

American Idol (Season 1)

Tidak ada komentar
 

American Idol musim pertama ditayangkan pada tanggal 11 Juni 2002 (di bawah penuh judul American Idol: The Search for a Superstar) dan berlanjut hingga 4 September 2002. Dimenangkan oleh Kelly Clarkson.

Berikut adalah beberapa penyanyi dan lagu favorit saya yang ada di American Idol Season 1:

1. Kelly Clarkson (saat 20 tahun dia menjuarai American Idol season 1)



Love it! The lyrics just make me want to sing it out loud all the time! Very unique... Kelly clarkson rocks!

2.  Justin Guarini (Runner-up)

 

3. Tamyra Gray (you realize this was the very first american idol performance ever.)

 

Senin, 27 Oktober 2014

All About That Bass - Meghan Trainor

Tidak ada komentar
 photo m137.gif photo m137.gif photo m137.gif

Siapa sih yang ngga tau Avi Kaplan penyanyi terkenal dari Acappella grup Pentatonix ini benar-benar keren kalau soal suara "Bass" dia menyanyikan  singel hit lagu dari Meghan Trainor dengan suaranya yang sangat mendalam, yang disertai oleh penyanyi Mario Jose dan Naomi Samilton.

Yuk kita denger lagunya:

Sabtu, 01 Februari 2014

Till There Was You

Tidak ada komentar
Aha.. kali ini postingan gue tentang The Beatles *lanjutkan*

Menurut gue lagu The Beatles
termasuk dalam list lagu terbaik yang gue punya dan kita tahu group yang digawangi oleh John Lennon (rhythm guitar, vocals), Paul McCartney (bass guitar, vocals), George Harrison (lead guitar, vocals) and Ringo Starr (drums, vocals). Semua lagu the beatles ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney. Yang gue suka dari beberapa lagu yang ada di semua album fenomenal mereka salah satunya album "Please Please Me" dan judul lagunya adalah “Till There Was You”. Kenapa?

Karena sejarah lagu ini yang membuat gue suka dan emang enak juga di dengernya, gue mau cerita sedikit rahasia yang mungkin kalian tidak tahu walaupun ada yang tahu mungkin fans beratnya The Beatles.hhe Cerita itu dimulai ketika di balik suksesnya lagu "Till There Was You" ada seorang perempuan yang membikin sebuah lagu yang bernama Meredith Willson dan pada akhirnya kemudian di nyanyikan dengan versi terbaru oleh The Beatles. Ditulis pada tahun 1957 untuk drama musikal The Music Man. Dan pada saat itu lagu ini dinyanyikan oleh pustakawan terkenal Marian Paroo ( Barbara Cook Broadway , Shirley Jones ) Profesor Harold Hill ( diperankan oleh Robert Preston ) menjelang berakhirnya drama musikal babak kedua.



Dan versi The Beatles lalu disertakan pada album mereka ( UK Release, 1963) dan Meet the Beatles (US Release, 1964). Lagu ini adalah satu-satunya lagu Broadway The Beatles yang pernah tercatat.


Mungkin itulah sedikit cerita dari gue, semoga menambah wawasan kalian semua tentang sejarah The Beatles dan juga lagu-lagunya.
Klik Play


Mau nyanyi ini lyrics lagunya "Till There Was You":

There were bells on a hill
But I never heard them ringing
No I never heard them at all
Till there was you

There were birds in the sky
But I never saw them winging
No I never saw them at all
Till there was you

Then there was music and wonderful roses
They tell me in sweet fragrant meadows of dawn and dew

There was love all around
But I never heard it singing
No I never heard it at all
Till there was you

Then there was music and wonderful roses
They tell me in sweet fragrant meadows of dawn and dew

There was love all around
But I never heard it singing
No I never heard it at all
Till there was you

Till there was you.










Senin, 19 Agustus 2013

Maher Zain - Love Will Prevail | #FreeSyria | Official Music Video

Tidak ada komentar


Love Will Prevail - Lyrics:

There's no fear in my heart
Got nothing left to lose
I saw my loved ones die
Oh, I swear that I won't give in
By God you'll never win
I'll fight for what's right
And nothing can stand in my way
Even if I get knocked down
I will stand my ground
And I'll never

Kamis, 24 Mei 2012

Justin Bieber - Girlfriend

Tidak ada komentar


Emang saya nggak bisa nyanyi tapi seenggaknya bisa di wakilkan sama temen-temen saya.ckckckckk buktinya mereka bagus. Karena menunjukan sesuatu yang berharga itu sombong, makanya aku gak mau menunjukan kamu di sini. Ciee ciee kalahkah jadi Gombal.....

Udah nih saya mau share Just a spontaneous (& just for fun) jam session at our living room! by @rarasekar (vocal) , udah jangan naksir ke pemain (keyboard).Tarak Tak-Tak ~~~ Enjoy!!
Check this out




If I was your Girlfriend, I’d never let you go
I can take you places you ain’t never been before
Baby take a chance or you’ll never ever know
I got money in my hands that I’d really like to blow
Swag swag swag, on you
Chillin by the fire why we eatin’ fondue
I dunno about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your Girlfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Verse 2]
Tell me what you like yeah tell me what you don’t
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
I don’t never wanna fight yeah, you already know
I am ‘ma a make you shine bright like you’re laying in the snow
Burr
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
You could be my girlfriend until the ---- world ends
Make you dance does a spin and a twirl and
Voice going crazy on this hook like a whirlwind
Swaggie

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your  Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Bridge]
So give me a chance, ‘cause you’re all I need girl
Spend a week wit your boy I’ll be calling you my girlfriend
If I was your man, I’d never leave you, girl
I just want to love you and treat you right

[Chorus]
If I was your Girlfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a baby girl, anything you want
If I was your Girlfriend, I’d never let you go, never let you go

Na na na, na na na, na na na
Ya girl
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey

Swaggie eheeehe swaggie