--> Angkie Yudistia | Daily Wingga

Thursday, May 24, 2012

Angkie Yudistia

| Thursday, May 24, 2012

Kali ini gue cerita buku tentang perempuan udah cantik inspiratif lagi yukk baca:

Gue sempat ragu saat berpikir untuk membaca buku ini.  Beban bagi gue jika mengatakan bahwa buku ini akan memberikan tips-tips ampuh mengenai cara menggapai kesuksesan sebagai generasi muda. Bahkan bagi teman-teman yang kurang sekalipun, saya takut kenyataannya justru tidak datang demikian.

Maka lewat buku ini gue hanya ingin berbagi warna-warni pengalaman dengan menoleh ke belakang dan melihat proses naik dan turun sepanjang perjalanan hidup Angkie Yudistia sebagai perempuan Tuna Rungu Menembus Batas dengan segala keterbatasan, mereka justru mampu memberikan banyak hal positif bagi orang-orang di sekitarnya.

yaaa kesuksesan adalah sebuah proses juga. Kesuksesan yang sesungguhnya bukan ketika kita mencapai hasil yang kita harapkan, melainkan kita mampu bangkit dari sebuah kegagalan.

Dengan begitu, semoga pandangan teman-teman bisa berubah dan akhirnya bersedia menyatakan bahwa semua manusia itu sama. Percayalah, kita semua adalah bagian dari masa depan. Ayo, tularkan semangat berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Bahkan, langit kini tak lagi menjadi batas.
Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one chance to do all things you want in life !
Mba Angkie: Apa arti sukses menurutmu wingga? 
Bagiku sukses adalah bagaimana kita dapat menghadapi makna kehidupan. :')
Satu kelebihan yang setiap orang miliki adalah Berani Bermimpi. mimpi besar yang menjadi prinsip hidup. dan ketika kita memiliki mimpi, kemanapun kita pergi tujuan kita adalah mencapai mimpi tersebut yakni mimpi yang mengantarkan kita menuju kehidupan yang sebenarnya. ya, kehidupan dimana kita mencapai jati diri yang sebenarnya. menjadi siapa kita dilahirkan. hidup hanya sekali, dan jangan menyiakan waktu yang kita miliki.

Pertanyaannya, apa tujuan kamu dilahirkan di dunia ini?

Jawabannya pasti beragam, tapi kembali ke diri kita. Hidup kita adalah pilihan kita, tetap berpegang teguh dengan prinsip yang membawa kita menuju makna kehidupan.

Mba Angkie ini perempuan kuat dan tegar yang menghadapi banyak tantangan, tidak membuatnya menyerah dan pasrah dalam kehidupan. Justru semakin memacu dia untuk lebih maju lagi. Untuk membuktikan bahwa Mba Angkie mampu berkarya walau dengan keterbatasan.

Hidup itu proses, dan proses akan terus berlangsung selama kita hidup. Maka dari itu, mengubah cara pandang dan pikiran kita untuk lebih positif. Tidak ada masalah tanpa ada jalan keluarnya..X.O.X.O

Lewat buku yg gue baca ini, saya ingin mengatakan bahwa hidup tidak semudah yang kita harapkan. Masalah selalu timbul setiap saat, tapi justru masalah yang membuat kita bijak dalam menghadapi masa depan.
                      
Itulah sedikit cerita dari gue tentang buku Angkie Yudistia. So..
Dont Wait for The Perfect moment, take the moment and make it perfect!








Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!