--> BURN IT DOWN | Daily Wingga

Monday, May 14, 2012

BURN IT DOWN

| Monday, May 14, 2012


Mimpi apa tweets gw di Favorites sama Mike Shinoda excited banget seneng pokoknya!!



   Setelah menunggu single baru  BURN IT DOWN akan dirilis dan gw seneng banget.. Pasti banyak yang akan melihat sampul album, daftar lagu, dan mendengar tentang beberapa rencana tur baru. Linkin Park dan gw sangat gembira untuk minggu ini.

   Gw tau pasti lebih banyak dari mereka tahu tentang single baru sampai titik ini. Kata Mike: Kami membangun band ini atas ide menggabungkan semua gaya favorit kami terhadap musik-sebagai berbeda karena mereka mungkin-menjadi satu, suara tanda tangan. Pertama kami dua album adalah hasil dari banyak kerja keras, ketekunan, kecerdasan, dan keberuntungan, untuk membangun sebuah kotak peralatan yang akan memberikan kami apa yang kami butuhkan untuk membuat lagu-lagu terbaik yang kita bisa pada saat itu. 

   Sukses datang pada waktu yang sangat penting dalam industri yang hendak mengambil menukik, dan kami dapat membangun diri sebelum hal berubah secara drastis. Hybrid Theory menjadi album terlaris tahun ini, di seluruh dunia. Setelah sukses Meteora, kami menyadari bahwa kami perlu untuk melangkah mundur dan berpikir tentang masa depan kita, untuk memiliki satu. Kami memutuskan kami harus harus menyimpang jauh dari hal utama atas keberhasilan dibangun: musik.Ketika saya mencoba untuk menjelaskan hal ini momen penting untuk seorang teman saya, dia sulit memahami. Dia berkata, "Ini seperti Anda menemukan Big Mac atau iPod, kemudian memutuskan untuk tidak menjual lagi. Kenapa Anda melakukannya? "

   Beberapa orang telah dibandingkan album baru kami dengan yang awal. Saya kira itu tergantung pada bagaimana Anda ingin membuat perbandingan (by the way, itu pasti bukan tentang gitar). Bagi saya, itu semua tentang mendapatkan kembali ke "teori hibrida" nyata - bukan album dengan nama itu, tetapi gagasan bahwa enam orang di band kami memiliki selera yang berbeda secara drastis dalam musik, dan campuran semua suara menjadi satu apa kami membangun band kami.

The single BURN IT DOWN and the album LIVING THINGS (presale) will be available tomorrow.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!