--> Snow White and the Huntsman | Daily Wingga

Sunday, May 27, 2012

Snow White and the Huntsman

| Sunday, May 27, 2012
Soundtrack dari film yang belum dan bakal tayang, Snow White and the Huntsman. Dibawain oleh Florence + The Machine, band indie dari Inggris. Lagunya keren, pas banget dengan scene dari trailer filmny (lihat video clipnya). Ntah kenapa, jadi inget dengan Adele, walaupun sebenernya beda jauh :D ckckck






                            

Nih sob Trailer filmnya semoga terhibur check this out !!









KUMPLIT LAH :D

sedikit cerita tapi panjang yang penting baca:

Putri Salju adalah satu-satunya orang yang adil di kerajaan ratu jahat. Ratu jahat tidak dapat mentolerir penghinaan terhadap riasnya, hingga memutuskan bahwa Putri Salju harus mati. Ratu mengirimkan pemburu untuk membunuh Putri Salju. Namun pemburu mengetahui dirinya tidak dapat membunuh wanita muda yang tidak bersalah, dan malah mengadakan pelatihan terhadap Putri Salju untuk menjadi seorang prajurit yang mampu mengancam pemerintahan ratu.

Kisah drama Snow White and the Huntsman diawali saat Raja Magnus (Noah Huntley) memerangi pasukan hitam yang tidak diketahui siapa pemimpinnya. Dalam pertempuran yang di menangi oleh sang Raja itu, mereka menemukan sebuah kereta yang berisi tahanan seorang wanita cantik bernama Ravenna (Charlize Theron).

Wajah cantik Ravenna membius sang Raja yang akhirnya mempersuntingnya. Apalagi saat itu Raja sedang patah hati setelah istri tercintanya wafat karena sebuah penyakit. Tapi di malam yang harusnya indah itu, Raja Magnus pun akhirnya wafat setelah ditikam oleh Ravenna.

Snow White kecil (Raffey Cassidy) yang menjadi pewaris sah kerajaan akhirnya di penjara di dalam sebuah ruangan gelap di menara utara kerajaan. Snow White yang akhirnya dewasa (Kristen Stewart) akhirnya bisa meloloskan diri ke hutan gelap / Dark Forest disaat dirinya harusnya dibunuh oleh Ravenna. 

Ravenna yang murka akhirnya menyewa seorang pemburu bernama Eric (Chris Hemsworth) yang tahu seluk beluk Dark Forest. Namun niat Eric berubah pikiran dan malah membimbing sang putri untuk bertemu dengan sisa-sisa pasukan Raja Magnus yang masih hidup.

Cerita yang ditampilkan oleh Rupert Sanders dalam Snow White and the Huntsman secara keseluruhan memang memberikan sisi lain dari petualangan Snow White selama ini yang Anda tahu. Sanders menggambarkan sosok Snow White yang lebih berani dan berjiwa keras, walaupun sang sutradara tidak meninggalkan sosok polos sang putri.

Penggambaran Dark Forest sampai hutan hijau yang dipenuhi peri hutan serta adegan perang kolosal saat sang putri menyerang kerajaan disajikan sangat memukau oleh Sanders. Dan yang paling diapresisi dalam film ini adalah penampilan Charlize Theron sebagai Ravenna. Theron benar-benar menghidupkan karakter yang selama ini akrab disebut Evil Queen itu.

Walaupun Snow White and the Huntsman adalah karya perdana Sanders di layar lebar, namun sutradara asal Inggris ini berhasil mengemas dengan baik kisah putri salju versinya itu. Bentuk petualangan epik yang sangat kolosal dipadu dengan kepolosan serta kecantikan putri yang memiliki wajah seputih salju.


Pemain Snow White and the Huntsman adalah Kristen Stewart dan untuk pemeran Snow White and the Huntsman lainnya seperti Chris Hemsworth (avengers as Thor Oddinson) , Charlize Theron , Sam Claflin , Sam Spruell , Ian McShane , Bob Hoskins , Ray Winstone , Nick Frost , Eddie Marsan , Toby Jones , serta sutradara Snow White and the Huntsman ini adalah Rupert Sanders

PENASARAN DENGAN FILM INI SONO GIH LIAT DI BIOSKOP-BIOSKOP KESAYANGAN ANDA :)










Related Posts

1 comment:

  1. That was the coolest wanita cantik yang kuat movie i’ve ever watched!!!

    ReplyDelete

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!