--> Wirausaha Muda Mandiri - Siap Jadi Pengusaha Sukses! | Daily Wingga

Sunday, March 15, 2015

Wirausaha Muda Mandiri - Siap Jadi Pengusaha Sukses!

| Sunday, March 15, 2015


Program Wirausaha Muda Mandiri adalah merupakan program rutin tahunan yang didirikan sejak tahun 2007, oleh Bank Mandiri yang bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus dorongan bagi pengusaha muda untuk bisa lebih mandiri. Tak hanya merasa puas dengan menjadi pekerja, tetapi juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan.

Buat kamu-kamu yang tertarik untuk terjun di dunia bisnis, menjadi pengusaha sukses, ikutilah ajang kompetisi Wirausaha Muda (WMM), supaya bisnis kamu bisa berkembang dan makin sukses. Ajang ini bisa juga dijadikan event untuk promosi bisnis yang kamu jalani, sehingga lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. Udah gitu, dapat pendampingan secara intensif dan fokus bagi pemenangnya.  Sehingga kamu-kamu bisa juga memberikan sumbangsih bagi pembangunan ekonomi di Indonesia, melalui bisnis yang kamu jalani.




Program WMM ini sangat terpadu, fokus serta serius didukung dengan komitmen yang baik, dari segi pendanaan, juga keterlibatan seluruh pemimpin. WMM memberikan kepada para pemenang dan finalis Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Young Technopreneur Publikasi. Keuntungan dan manfaat itu semua bisa kamu dapatkan di ajang WMM ini dengan satu syarat mendapat rekomendasi dari pihak yang terpercaya.


Tas Dry Bag. Modal Awal Rp 800 Ribu, Kini Omzetnya Rp 780 Juta.


Awal produksi hanya membuat 20 potong pakaian. Kini? Ada 800 potong Batik Kultur yang dipasarkan per bulannya. Kini omzetnya 5,4 Milyar!


Lombok memang tersohor dengan kerajinan mutia-ranya. Berkat mutiara ini, muncul pengusaha-pengusaha kreatif dan sukses dari pulau tersebut. Salah satunya, Indah Purwanti Ningsih.


" Minum susu adalah sebagian dari gaya hidup sehat" Banyak cobaan yang dilalui, tapi dia tidak menyerah.
Haidar Wurjanto yang kini memiliki omzet 1,6 Miliyar berkat Momo Milk.




Ini adalah kesempatan langka dan wajib di ambil. Pantau terus website resmi WMM http://wirausahamudamandiri.co.id/ dan jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar.

Ada 2 kategori peserta untuk bisa mengikuti WMM ini:
  1.  Untuk Mahasiswa program Diploma dan Sarjana dengan usia maksimun 28 tahun pada saat mendaftar. 
  2.  Mahasiswa Pascasarjana dan alumni dengan usia maksimum 35 tahun pada saat pendaftaran. Selain itu dari jenis bidang usaha yang dilombakan diantaranya: Wirausaha Industri dan jasa, Wirausaha Boga, dan Wirausaha kreatif.
Ayo, buruan daftar, jangan lewatkan kesempatan ini lewat begitu saja. Supaya hidup kamu bisa lebih baik lagi, dan bisa membantu program pemerintah dalam mengurangi pengangguran dan kemiskinan di Indonesia. Siap Jadi Pengusaha Sukses?



*Bonus photo di WMM 2015.









Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!