--> Mudah Menangis | Daily Wingga

Tuesday, August 13, 2013

Mudah Menangis

| Tuesday, August 13, 2013
“Kamu kenapa nangis?”




“Masa nangis ngga boleh sih”

“ya cuman aneh saja nangis ga ada alasannya”

“ada sih cuman kamu ga perlu tahu alasannya apa”
Pernah nangis ngga guys? Cowok biasanya pantang nangis kan. Tapi para sahabat nabi dulu biasa nangis kalau nemu ayat ayat quran yang berisi soal neraka dan ancaman siksa dan adzab. Mereka takut kalau mereka kena adzab itu. Padahal amalan shaliha mereka banyak banget. Dosa mereka dikit dan doa mereka banyak banget. Beda sama kita yang hidup di zaman sekarang ini.
Tapi sayangnya banyak di antara kita yang sudah ngga bisa nangis lagi. Susah cuman netesin air mata doang. Karena mungkin sudah banyak dosa kita yang sudah kita lakukan. Akhirnya susah juga bagi kita buat tobat sama Allah. bener kan?

Coba kamu membaca kisah kisah para sahabat yang mudah banget menangis. Hati mereka lembut banget. Mudah tersentuh dengan kalamullah dan sabda nabi atas mereka. Meski mereka adalah lelaki sejati yang jago jihad, tapi mereka sangat mudah tersentuh. Kalo kamu gimana?

Related Posts

No comments:

Post a Comment

To my readers (especially those who comment regularly..), this blog wouldn’t be what it is today without you. Thank you so much for reading!